Halaman

Top Stories

Bijogneo Home
Alam ini begitu kaya dengan segala mahluk yang terdapat di dalamnya, namun tidak semua memiliki kesempatan untuk dapat saling memperhatikan khususnya bagi objek objek yang unik, yang terkadang hanya hadir pada waktu dan tempat tertentu dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
FOKUS
Fiksi - Langkah
FOKUS
0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Mandiri, pekerja keras, humoris, menyenangkan - - - anilis unggul dalam transaksi komoditi yang adalah dunianya, terutama berkutat di pergerakan harga EMAS dan MINYAK dunia...

Kamis, 28 April 2011

Golf, Friends and Health

Putting bersama-sama setelah hitungan ke 3, ada rasa fun yang berbeda. Biasanya seseorang diberikan waktu dan ketenangan saat akan melakukan putting, itu justru meningkatkan ketegangan. Dengan putting bersama-sama situasinya akan berbeda, apalagi bila semua bolanya masuk hampir bersamaan ke dalam lubang.

Bukan hanya putting saja yang bisa dilakukan bersama, T- Off juga bisa dilakukan secara bersamaan setelah hitungan ke tiga. Intinya golfer jadi hanya fokus pada suara hitungan, sebagai filter atas suara-suara lain yang seringkali terdengar yang justru sering mengganggu konsentrasi. Perhatikan urutan gambar di bawah ini saat penghitungan dimulai hingga drive dilakukan.

Dalam hitungan ke 3 siap untuk drive
Back Swing





Complete back swing dan lakukan transfer energi
Pertahankan speed normal saat swing
Fokus tetap ke bola demi impak yang solid
Follow through dengan snap untuk draw
Teruskan follow through hingga maksimum
Follow through complete
Check result

2 komentar:

  1. Ini Keren Lex, Tapi yang timing nya sama kok cuma kita berdua ya? setelah impact tangan masih lurus ke depan..wajar kalo saat itu terbang bolanya bagus...Mas Tri agak telat dan Ervan mendahului...

    BalasHapus
  2. @Tumiran, musti ditemukan agar keempat-empatnya bisa punya gerakan yang seragam

    BalasHapus